Sarung Ansor Bakal Diluncurkan di Konferwil GP Ansor Jateng No ratings yet.

Nahdliyin.id, Pekalongan – Ribuan utusan dari 35 Cabang dan 409 Anak Cabang Ansor se-Jawa Tengah akan turut serta dalam meramaikan jalannya Konferensi Wilayah (Konferwil) GP Ansor yang digelar di Kajen, Kabupaten Pekalongan, Ahad (12/11).

Ketua GP Ansor Kabupaten Pekalongan Azmi Fahmi yang ditunjuk sebagai tuan rumah menerangkan, pada momen Konferwil akan dimeriahkan dengan peluncuran sarung Ansor.

“Insyaallah pada acara pembukaan akan dimeriahkan dengan penampilan marching band, sedangkan untuk penutupan akan ada peluncuran sarung Ansor,” terang Azmi, Jumat (10/11).

Ditambahkan Azmi, beberapa kebutuhan terkait Konferwil Ansor seperti akomodasi peserta, perlengkapan, hingga acara penunjang seperti bazar dan petugas pengisi acara pembukaan, telah dipersiapkan secara matang.

“Selaku tuan rumah yang berketempatan kegiatan tingkat wilayah, Ansor Kabupaten Pekalongan telah melakukan persiapan yang terbaik, termasuk keamanan dari Banser,” ujar Azmi.

Pada kesempatan Konferwil ini, para peserta juga akan memilih ketua baru, yang akan menjadi nakhoda Ansor Jateng untuk beberapa tahun ke depa. (Ajie Najmuddin/Abdullah Alawi)
Sumber: Nu.or.id

Please rate this

About Muhammad Hasan Bahtiar 606 Articles
Moderator